Friendzone

Friendzone, menurut bahasa, adalah singkatan dari friendship zone. Dimana kalo orang orang ngalamin ini, mereka bakalan jadi seorang Friend, atau bahkan Best Friend ke yang melakukannya.


Tapi kalo menurut orang orang yang ngalaminnya, friendzone adalah jurang keputus asaan yang paling dalam, dimana gak ada cahaya harapan yang bisa masuk, dan jurang itu kawan, mustahil tuk didaki, jadi sekali masuk, gak bakalan bisa keluar lagi..


NGERINYA FRIENDZONE

Pasti saat ini udah mulai mikir, dimana horornya masuk ke FriendZone?? Bagian terburuk dari FriendZone adalah, biasanya anda amsuk ke zona ini, saat lu suka sama seseorang.

Setelah masuk ke zona ini, lu bakalan tau semua tentang dia, mulai dari hobi, makanan kedoyanan, apa yang gak disukain, jadwal hidupnya, mulai dari jam berapa dia bangun, berapa liter iler yang dia hasilkan saat tidur,berapa kali dia ngupil dalam sehari, pokoknya mulai dari harumnya ni orang, sampe busuk busuknya lu tau. Luar dalem, jiwa raga, otak dan hatinya lu bakalan tau..

Dan saat lu memberanikan diri buat nembak, nyatain perasaan lu, dengan berbagai cara, dengan harapan tinggi, karena lu kenal dia luar dalem, dia bakalan jawab ," Kita jadi temen aja yah, gua dah nyaman jadi temen lu"

Dan hal berikutnya yang lu tau adalah, kalo dia mau pergi, dia akan nelpon lu, lu akan luangin waktu sama dia,     ngebahagiain dia, tapi tetep.. gak akan ada ketertarikan sama lu..

Ngeri kan??

Nah..ni ada contohnya nih.. 
Thanksfor : Thedailyrage.com

Nah, sekarang dah paham kan betapa seremnya ?? Lanjut ke pembahasan berikutnya

MESTI NGAPAIN KALO DAH MASUK KE FRIENDZONE?


Ok, sebelumnya, gimana bisa kita tau kalo kita dah masuk ke friendzone??

caranya mudah, kalo lu mulai ngerasa so close yet so far, ngerasa deket dia tapi gak bisa ngeraih dia, ngerasa ngerti,kenal dan sebagainya sama dia, nah, itu lu dah masuk ke dalem friendzone

Setelah lu merasa dah masuk, sekarang lu harus apa?

Jangan takut jangan ragu dan jangan menyerah, gunanya tulisan ini kan buat nolong lu juga

ada 2 cara ampuhnya saat lu masuk ke friendzone
1. Nyerah sama tu cewe, cari cewe laen
2. Tetep memperjuangkan tu cewe

cuman kalo lu milih option ke-2, lu butuh keberanian, kesabaran ekstra besar,  dan MODAL gede gedean..


SELAMAT MENCOBA YAAAA....

Related Posts: